Social Icons

Pages

Selasa, 25 Maret 2014

Pos Paud Terpadu



Krembangan- PAUD.....Istilah itu mungkin sering kita dengar, tapi arti dan makna sebenarnya serta tujuannya mungkin kita yang kurang mengerti. Dalam hal ini  kami dari KIM Krembangan mencoba sedikit mengulas mengenai PAUD yang sekarang sudah ada di wilayah anda atau bahkan sudah ada di tiap RW diseluruh wilayah Surabaya.
PAUD tidak lepas dari kata yang namanya Pendidikan, arti kata PAUD adalah Pendidikan Anak Usia Dini. begitu pentingnya Pendidikan dalam kehidupan kita, apalagi Pendidikan Anak Usia Dini yang merupakan Gerbang awal untuk memasuki Pendidikan.

PAUD berada di bawah koordinasi Tim Penggerak PKK, Dinas Pendidikan, Bappemas KB, dan Dinas Kesehatan Kota Surabaya. berdirinya PAUD adalah salah satu Progam Pemerintah dalam hal memenuhi kebutuhan masyarakat akan pentingnya Pendidikan karena dirasa mahalnya biaya masuk Play Group Swasta .salah satu contoh adalah Pos PAUD Terpadu yang ada di wilayah Kecamatan Krembangan, kegiatan ini dirasakan sekali manfaatnya oleh warga sekitar Kec.Krembangan mungkin pula dirasakan di seluruh Wilayah Kota Surabaya , karena warga sangat terbantu sekali dengan adanya PAUD di mana mereka bisa memberikan pendidikan bagi anak-anak mereka tanpa mengeluarkan biaya mahal, jadi mereka bisa mempersiapkan anak-anak mereka sebelum masuk jenjang pendidikan TK.
    Wilayah Kecamatan Krembangan rutin mengadakan kegiatan Pos PAUD Terpadu dengan tujuan untuk menyinergikan seluruh Pos PAUD yang ada di wilayah Kec.Krembangan agar kegiatannya menjadi lebih efektif . (dic)

Posting By. KIM Krembangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Berita Kim

Sample Text

 
Blogger Templates