Social Icons

Pages

Rabu, 19 Maret 2014

MONEV (Monitoring dan Investigasi) Kependudukan Kel. Kemayoran

 MONEV DI RW IV GRESIK PPI






Kemayoran, Selasa 18/3- MONEV sempat membuat penasaran sebagian warga RW IV Gresik PPI, sehingga ketika  mendapatkan undangan tersebut mereka berbondong-bondong datang di Balai RW IV. dari jajaran RW serta pengurusnya, Ketua  RT 01 sampai RT 12, ibu-ibu PKK serta kadernya dan juga dari KARTAR juga ikut hadir.
Dalam acara tersebut tampak Staff Kelurahan Kemayoran duduk di depan menjelaskan mengenai masalah tertib administrasi. satu persatu dari 4 Staff Kelurahan silih berganti menjawab berbagai macam masalah dan kendala yang di hadapi oleh warga RW IV Gresik PPI. mulai dari penjelasan e-Ktp, PB (Pembebasan Bersyarat) bagi keluarga yang tersandung masalah hukum,  Pengurusan PBB  dll.



acara tersebut juga dihadiri oleh LKMK Kel. Kemayoran ,Ketua Kordinator Kader Posyandu dan PAUD  dan juga Ketua Kartar Kecamatan Krembangan.dalam sambutannya Ketua Kartar Kecamatan Krembangan yakni Abdul Rahman juga menjelaskan mengenai keberadaan KIM Kecamatan Krembangan. di jelaskan juga bahwa masyarakat bisa mengakses langsung situs Kecamatan Krembangan sehingga mereka bisa mengetahui segala berita atau informasi kegiatan yang ada di lingkungan Kecamatan Krembangan maupun informasi tentang Pelayanan Publik.


Dalam sesi tanya jawab antara Ketua Koordinator Kader Posyandu & Paud Kec.Krembangan dengan warga juga dijelaskan mengenai PAUD dan kegiatan Posyandu, dari  ketua PKK RW IV juga mengevaluasi Kinerja dari Kader-kader PKK RW IV salah satunya adalah Mengenai Balita Renalda yang menjadi catatan khusus sehingga kejadian serupa tidak terulang kembali.
meski sempat diguyur hujan, warga tetap antusias mengikuti acara tersebut sampai berakhir.MONEV atau Monitoring dan Investigasi telah diadakan di 5 (lima) tempat atau RW yang berbeda di wilayah Kelurahan Kemayoran ,salah satunya adalah RW IV Gresik PPI . (dic)

Posting by :  (KIM KREMBANGAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Berita Kim

Sample Text

 
Blogger Templates