Social Icons

Pages

Rabu, 19 Maret 2014

Pelatihan membuat Produk Makanan






Krembangan- Kemarin tepatnya hari Selasa  18/3 ada hal yang berbeda dengan suasana Kantor Kecamatan Krembangan, hadir ibu-ibu beserta rombongan turun dari angkutan. Setelah Tim KIM Krembangan menanyakan keberadaan mereka ternyata hari itu akan diadakan PELATIHAN MEMBUAT PRODUK MAKANAN,.dimana Progam tersebut diprakarsai oleh BAPENAS dan KB Kota Surabaya.
Dalam keterangannya Dra Emmy dalam hal ini sebagai Kasie Kesra Kecamatan Krembangan menyebutkan bahwa progam pelatihan memasak tersebut bertujuan untuk memberi bekal kepada mereka sesuai dengan Progam yang dilaksanakan yaitu PELATIHAN MEMBUAT PRODUK MAKANAN UNTUK PERBERDAYAAN  EKONOMI PEREMPUAN KELUARGA MISKIN (GAKIN).

       Di dalam pelatihan tersebut mereka akan diajarkan cara memasak, mulai dari mengolah, mengemas serta memasarkan,sehingga dapat mebuka lapangan kerja serta usaha bagi keluarga Miskin (gakin) di lingkungan Kecamatan Krembangan.Di pelatihan ini peserta di bimbing oleh instruktur dari TRISTAR INSTITUTE yang memang bergelut di bidang pelatihan makanan.
acara ini di laksanakan selama 2 hari dimulai dari jam 08.00-12.00

posting by. Dicky (KIM KREMBANGAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Berita Kim

Sample Text

 
Blogger Templates